Senin, 06 Februari 2017

Tutorial Hijab Pashmina Glitter Model Turban

Tutorial Hijab Pashmina Glitter Model Turban - Kreasi dalam menggunakan hijab sekarang ini telah banyak jenisnya, baik itu hijab pashmina ataupun hijab sisi empat. Diawali dari jenis hijab yang sederhana serta simpel hingga jenis hijab yang begitu rumit.


Satu diantara jenis hijab yang tengah trend sekarang ini yakni jenis turban dengan memakai hijab pashmina glitter. Jenis hijab yang satu ini dapat digunakan untuk ke acara pernikahan, pesta, ataupun untuk wisuda. Kreasi jilbab yang satu ini dapat bikin hijabers seakan-akan ada di negeri seribu satu malam. Tampilan juga semakin lebih cantik serta menarik dengan pashmina glitter.

Pashmina glitter diambil lantaran hijab ini bakal gemerlap apabila glitternya terserang sinar. Diluar itu, kesan yang modis serta menawan bakal terpancar apabila menggunakan pahsmina glitter. Nah di bawah ini tutorial hijab pashmina glitter model turban.

Langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • Gunakan ciput ninja yang sudah disediakan tadi lalu gunakan juga jilbab pashmina dengan ke-2 sisinya sama panjang.
  • Ambil ke-2 ujung jilbabnya lalu tarik kebelakang kepala. Silangkan ke-2 ujung jilbab tersebut di belakang kepala hingga sisi kiri ada di segi samping kanan serta begitu juga demikian sebaliknya. Apabila kurang rapat, sematkanlah jarum pentul.
  • Buat lekukan diatas kepala dengan memakai jarum pentul. Hal semacam ini bermanfaat untuk nanti meletakan bross.
  • Ambil segi samping kanan lantas tarik ke atas kepala dengan posisi yang menyilang.
  • Ambillah semuanya sisi hijab yang ada di segi samping kiri lantas tarik ke atas kepala sisi depan. Lalu buat pola melilit. Berikan jarum pentul di samping kepala dengan hati-hati. Janganlah lupa untuk merapihkannya agar tak kusut.
  • Langkah terkahir yaitu, agar tampak makin cantik, sematkanlah bross liontin diatas dahi di bagian yang tadi di beri lekukan.

Itulah tadi langkah menggunakan jilbab pashmina glitter jenis turban, begitu gampang serta cantik bukan. Melansir tutorial hijab pashmina dari https://www.kerudungcantik.org dapat jadi rujukan buat beberapa hijabers untuk menghadiri acara-acara utama seperti ke acara pesta pernikahan, wisuda, maupun ke acara-acara resmi yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar